SOLOPOS.COM - Sejumlah tikus berkeliaran di kawasan Shibuya, Tokyo, Jepang, setelah Topan Hagibis melanda, Sabtu (12/10/2019)

Solopos.com, SOLOTopan Hagibis yang melanda sejumlah wilayah di Jepang akhir pekan lalu memicu banjir yang cukup besar. Hal itu tentu merugikan bagi orang yang tempat tinggalnya terkena Topan Hagibis.

Namun ternyata, Topan Hagibis bukan hanya berdampak bagi manusia, namun juga berdampak bagi tikus. Tikus-tikus keluar dari sarangnya dan memenuhi jalanan di ibu kota Jepang, Tokyo, setelah badai reda.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Aksi tikus yang menyerbu jalanan dan beberapa bangunan di Tokyo itu terekam kamera dan videonya menjadi viral setelah diunggah di akun Twitter @okamura_0207, Sabtu (12/10/2019), tampak tikus dalam jumlah banyak mencari makanan dan lahan kering.

Pemandangan itu tentu cukup menggelikan bagi orang yang melihatnya. Jika biasanya kawasan Shibuya ramai orang berlalu-lang, namun setelah Topan Hagibis melanda giliran lalu lintas tikus yang memadati kawasan tersebut.

Fenomena pada video viral itu berbanding terbalik dengan foto viral banjir di Jepang seusai Topan Hagibis yang menuai pujian warganet. Sebelumnya, warganet memuji kebersihan air banjir tanpa sampah setelah Topa Hagibis melanda Negeri Sakura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya