Ilustrasi kecelakaan (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO — Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya mendadak viral di media sosial setelah menerobos arus lalu lintas dan menabrak mobil.

Ia terekam kamera menabrak mobil dan langsung melakukan gerakan seperti jurus pencak silat. Video itu viral setelah dibagikan di akun Instagram @infosigap, Selasa (7/1/2020).

Baca Juga: Dor! 2 Bocah Ditembak Usai Iseng Lempari Mobil Pakai Bola Salju

"Ditabrak mobil saat menerobos, pria ini langsung bangkit dan mengeluarkan jurus silat. Ada yang tau nama jurus ini?" tulis si pengunggah dalam keterangan video.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pengendara sepeda motor menerobos arus lalu lintas dan menabrak mobil putih di persimpangan yang belum diketahui lokasinya. Setelah terjatuh, pengendara itu langsung bangkit dan melakukan gerakan seperti jurus pencak silat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by infosigap (@infosigap) on

Si pengemudi mobil pun tak turun dari mobilnya meski ditabrak. Secara perlahan, pengemudi mobil pergi dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Tak Cetak Gol, Debut Minamino di Liverpool Sukses Bikin Klopp Terkesan

Tak pelak video viral itu memicu beragam komentar kocak dari warganet. Ada yang menyebut pengendara sepeda motor tersebut mengeluarkan jurus lari dari tanggung jawab.

"Itu jurus lari dari tanggung jawab," tulis pengguna akun Instagram @ghuntoerc_bahari.

"Sumpah itu sakit loh aslinya, dia cuma reflek malu, ya Allah kesian," ungkap pengguna akun Instagram @hanum.sabilla.

"Jurus ngeles dari tanggung jawab," imbuh pengguna akun Instagram @irfan.maarif.904.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten