SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Seorang siswa di salah satu SMA di Jakarta Utara, DKI Jakarta mendadak viral di media sosial. Ia terekam kamera menenggak minuman yang diduga sebagai minuman keras (miras) di kelas.

Parahnya lagi, ia menenggak cairan yang diduga miras dalam botol itu saat ada guru yang mengajar di kelas. Video itu viral setelah diunggah di akun Instagram, @lambe_turah, yang memiliki lebih dari 7 juta followers atau pengikut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan video yang diunggah, tampak cairan berwarna gelap dalam botol yang kemudian diminum salah satu siswa saat guru berada di dekat papan tulis. Pada botol tersebut, terdapat tulisan Anggur Merah.

Tak pelak video viral itu memicu kegeraman netizen yang lantas melontarkan beragam komentar. “Enggak ada otaknya tuh orang,” tulis pengguna akun Instagram @agsan5.

“Mau jadi apa tuh anak,” ungkap pengguna akun Instagram @adiimadi.

Pengelola akun Instagram @lambe_turah menjelaskan peristiwa itu terjadi di salah satu SMA di Jakarta Utara. Namun hingga kini, belum diketahui identitas siswa yang diduga menenggak miras di kelas saat pelajaran berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya