Tangkapan layar unggahan di akun Lambe Turah yang menunjukkan video siswa diduga menenggak minuman keras saat jam pelajaran.

Solopos.com, SOLO — Seorang siswa di salah satu SMA di Jakarta Utara, DKI Jakarta mendadak -pemuda-ini-semprotkan-gas-untuk-fogging-di-kerumunan-lansia">viral di media sosial. Ia terekam kamera menenggak minuman yang diduga sebagai minuman keras (miras) di kelas.

Parahnya lagi, ia menenggak cairan yang diduga miras dalam botol itu saat ada guru yang mengajar di kelas. Video itu -ada-saja-2-penguin-gay-adopsi-telur">viral setelah diunggah di akun Instagram, @lambe_turah, yang memiliki lebih dari 7 juta followers atau pengikut.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak cairan berwarna gelap dalam botol yang kemudian diminum salah satu siswa saat guru berada di dekat papan tulis. Pada botol tersebut, terdapat tulisan Anggur Merah.

Tak pelak video -bayi-di-tangerang-dicekoki-obat-antialergi-oleh-pengasuhnya">viral itu memicu kegeraman netizen yang lantas melontarkan beragam komentar. "Enggak ada otaknya tuh orang," tulis pengguna akun Instagram @agsan5.

"Mau jadi apa tuh anak," ungkap pengguna akun Instagram @adiimadi.

Pengelola akun Instagram @lambe_turah menjelaskan peristiwa itu terjadi di salah satu SMA di Jakarta Utara. Namun hingga kini, belum diketahui identitas siswa yang diduga menenggak miras di kelas saat pelajaran berlangsung.

Avatar
Editor:
Adib M Asfar

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten