SOLOPOS.COM - Penertiban parkir sembarangan di Solo. (Instagram/@satlantassurakarta)

Solopos.com, SOLO – Aparat Satlantas Polresta Solo dibantu Dishub Solo gencar menggelar operasi penertiban parkir di sejumlah wilayah. Bagi yang melanggar peraturan dipastikan mendapat sanksi sesuai yang ditetapkan.

Kendaraan yang nekat diparkir sembarangan bakal digembok oleh petugas. Seperti terekam dalam video viral unggahan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Jumat (25/10/2019). Video viral tersebut memperlihatkan sejumlah aparat yang menertibkan mobil terparkir sembarangan di depan Pusat Grosir Solo (PGS) dan Beteng Trade Center (BTC).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Ekspedisi Mudik 2024

Baru saja lurr...penertiban parkir.. 2 mobil yg tergembok...depan BTC

Sebuah kiriman dibagikan oleh infocegatansolo (@_infocegatansolo) pada

Dalam video viral itu terlihat ada dua mobil yang digembok akibat nekat parkir di rel depan BTC. Warganet yang melihat video viral tersebut mengapresiasi kinerja Satlantas Polresta Solo dan Dishub Solo. Sebab, jalur kereta api itu memang sering dijadikan tempat parkir.

Joss, andaikan ada petugas Dishub yang standby di situ. Mungkin lebih efektif lagi,” komentar @mas.heyi.

“Tolong juga di kampung-kampung di-giniin. Biar pada kapok kalau cuma tetangga yang negur pada ngeyel. Padahal ganggu akses kampung. Jalan Sampangan Semanggi,” sambung @rosalia.budiana.

“Setiap hari pak kalau bisa patroli rutin. Di situ parkirnya sudah nyalahin aturan, tapi kalau ditegur malah galakan dia,” imbuh @permata_onlineshopsolo.

Selain menertibkan parkir sembarangan, aparat Satlantas Polresta Solo juga gencar menyosialisasikan Operasi Zebra Candi 2019. Mereka berpatroli membagikan leaflet berisi imbauan keselamatan dan ketertiban berkendara.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Kegiatan pembagian Leaflet Sosialisasi Operasi Zebra Candi 2019 yang berisikan tentang himbauan dalam berkendara #DitlantasPoldaJateng #HumasPoldaJateng #PolrestaSurakarta Admin: @smegaa_

Sebuah kiriman dibagikan oleh Satlantas Polresta Surakarta (@satlantassurakarta) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya