SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Selalu ada kejadian lucu saat penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Iduladha berlangsung. Seperti terekam dalam video viral unggahan pengelola akun Instagram @lucu.abis, Minggu (11/8/2019).

Video viral tersebut menunjukkan kejadian unik saat penyembelihan sapi kurban berlangsung. Sapi yang hendak disembelih itu ditindih seorang pria bertubuh tambun. Pria tersebut menindih sapi yang akan disembelih dengan posisi terlungkup. Sementara beberapa orang lainnya tampak memegangi bagian kepala sapi yang hendak disembelih.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Proses penyembelihan sapi kurban yang tak lazim itu pun menjadi tontonan warga sekitar. Bahkan, rekaman video viral tentang kejadian unik tersebut membuat warganet ikut geli. Sejumlah netizen merasa kasihan dengan sapi yang ditindih karena terlihat lemas dan tidak bisa bergerak.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kasihan sapinya enggak bisa bergerak,” tulis pengelola akun Instagram @lucu.abis sebagai keterangan video viral yang disambut berbagai komentar netizen.

“Kalau tahu tekniknya, sapinya enggak perlu ditindih seperti itu. Kasihan sapinya. Biasa sapi yang stres sebelum disembelih dagingnya alot,” komentar @ashpietersss.

“Sapinya kalah gede wkwkwkw,” imbuh @ujangjerry28.

Wah, jangan sampai salah sembelih tuh,” lanjut @aditmrzky.

Wow, lebih gede orangnya daripada sapinya. Pasti enggak bisa bergerak tuh sapinya,” lanjut @mey_susilowaty menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya