SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ada saja video viral yang meyita perhatian warga dunia maya. Seperti video viral seorang wanita yang menunaikan salat sambil menerima panggilan video lewat smartphone. Video viral itu dibagikan oleh sejumlah akun Instagram, salah satunya @_infocegatansolo, Senin (13/5/2019).

Video viral itu memperlihatkan seorang wanita yang tengah menunaikan salat di masjid. Menariknya, ada smartphone menyala yang disandarkan di tembok tepat di depannya. Menurut keterangan video yang ditulis, wanita tersebut sedang melakukan panggilan video alias video call.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sholat with video call,” tulis @_infocegatansolo singkat sebagai keterangan video yang memancing seratusan komentar netizen.

Sejumlah netizen berpendapat tidak perlu berpikiran negatif tentang si wanita dalam video viral itu. Sebab, belum diketahui pasti apakah si wanita benar-benar melakukan panggilan video. Sementara itu, sebagian netizen lainnya menduga si wanita menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya.

Husnuzan saja gaes. Enggak baik suuzan di bulan suci Ramadan ini. Jangan sampai pahala puasa kalian berkurang,” komentar @sebastian_syarief.

Ambil dari segi positif saja. Karena kita juga belum tahu yang sebenarnya kayak apa. Jangan dulu menghakiminya dengan tuduhan dan prasangka buruk. Ingat, kita lagi puasa gaes,” imbuh @janetayoe mengingatkan.

Berpikir positif. Mungkin korban LDR. Yang cowok mau jadi imam. Makanya ditaruh di depan biar mimpin yang cewek,” kelakar @azarya_septa21.

Gue aja LDR-an sering gini. Yang penting niat aja. Ini kalau enggak divideo-in cuma dia saja yang tahu. Penting niatnya. Dasar pikiran kok negatif aja,” sambung @adie_sanea menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya