Pria telanjang di kap mobil yang melintas di Jl. Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, Kamis (11/7/2019) sore. (Instagram-@m.bahrunnajach)

Solopos.com, PEKANBARU — Video yang menunjukkan pria telanjang di kap mobil yang sedang berjalan viral di media sosial belakangan hari ini. Video tersebut diketahui direkam di wilayah Jl. Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, Kamis (11/7/2019) sore.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra, memastikan pria telanjang di kap mobil berpelat nomor BM 1474 DH itu mengalami gangguan jiwa. "Iya, benar peristiwa itu. Ada pria orang gila sepertinya naik di atas kap mobil warga," kata Emil Eka Putra kepada Detikcom, Jumat (12/7/2019).

Sementara sang pengemudi mobil yang dinaiki pria telanjang itu bernama Meta Clarisa, dokter di RS Awal Bros Pekanbaru. Ia mengaku takut saat mengetahui ada pria telanjang di kap mobil yang sedang ia kemudikan.

Pria pada video viral itu akhirnya diturunkan warga di depan SPBU Jl. Sudirman. Namun pria tersebut berulah lagi dengan tidur tengkurap di tengah jalan dan masih telanjang.

Belum berhenti sampai di situ, Detik.com melaporkan pria yang dipastikan gila itu memanjat tower setinggi 15 meter di Jl. Sejahtera, Kelurahan Tengkerang, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru pada malam harinya. Ia memanjat tower dengan telanjang dada. Beruntung, warga dibantu petugas pemadam kebakaran berhasil menurunkan pria tersebut dengan selamat.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten