SOLOPOS.COM - Potongan video penyelamatan korban serangan buaya di Pantai Talise, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (13/12/2020).

Solopos.com, PALU — Kisah tragis dialami Sunari Haris Tasmuri alias Ateng, pria asal Palu, Sulawesi Tengah yang diserang buaya saat berenang di laut. Video Ateng sesuai diserang buaya pun viral di media sosial.

Dilaporkan Suara.com, Minggu (13/12/2020), Ateng nyaris kehilangan lengannya akibat serangan buaya. Ia diserang buaya saat berenang di Pantai Talise, Palu, Sulawesi Tengah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Insiden yang terjadi pada Minggu (13/12/2020) lantas menarik perhatian publik. Video yang menunjukkan penyelamatan Ateng setelah diterkam buaya beredar luas di media sosial.

Meski Hobi Make Up, Pria Viral Jogja Widodo Redmi Ternyata Bisa Nyopir Truk

Ekspedisi Mudik 2024

Ateng tak pernah menyangka kunjungan ke pantai kali ini malah membuatnya dalam bahaya. Pria berusia 51 tahun itu pergi ke Pantai Talise dengan maksud untuk mandi di laut.

Ia mulai masuk ke air sejak pukul 07.30 WITA. Hingga beberapa jam kemudian, seekor buaya tiba-tiba muncul dan menyerang Ateng.

Hewan berdarah dingin ini menggigit tangan kanan Ateng dan membuatnya nyaris putus. Berdasarkan video yang beredar, pria malang yang diserang buaya itu lantas dibawa menjauh dari bibir pantai dengan bantuan sejumlah warga.

Tampil dengan Alis Super Tebal, Pria Viral Jogja Widodo Redmi Kini Terima Endorse

Ia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara yang kemudian dirujuk ke RS Undata. Ateng hingga kini masih dalam perawatan dan berada di Unit Gawat Darurat RS Undata.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ????????? (@ndorobeii)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya