SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Seorang pria yang belum diketahui identitasnya mendadak viral di media sosial setelah terekam kamera menghadiri pernikahan mantan kekasihnya. Pria tersebut langsung mencuci tangannya setelah bersalaman dengan sang mantan.

Video itu viral di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Twiter @501Atwani, Kamis (22/8/2019). “Jijik kulitku bersentuhan dengan kulitmu!” tulis si pengunggah video.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pria berjalan ke pelaminan menghampiri sepasang pengantin. Ia kemudian menyalami sepasang pengantin dengan raut muka masam.

Mengejutkannya, pria tersebut langsung mencuci tangannya di depan sepasang pengantin setelah bersalaman. Ia melakukan hal tersebut karena sakit hati melihat pengantin perempuan yang diduga merupakan mantan kekasihnya.

Tak pelak aksi pria pada video viral itu mendapatkan beragam hujatan warganet. Banyak yang menilai aksi si pria tersebut tak pantas dilakukan.

Done tunjuk kebodohan sendiri,” tulis pengguna akun Twitter @meynimarini.

Ahh lebay.. Gak terima mah gak usah dateng keles,” tulis pengguna akun @magnumervincent_rtd.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya