Siswi dan guru di Balakumba berkelahi (Instagram/@ndorobeii)

Solopos.com, BULUKUMBA -- Jagat media sosial dihebohkan video yang beredar di Instagram tentang seorang guru yang berkelahi dengan siswinya. Hal ini dipicu siswi tersebut tidak terima ponselnya dirampas oleh sang guru.

Kejadian tersebut diduga terjadi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) 20 Kajang, Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam video yang diunggah oleh pengelola akun Instagram @ndorobeii, Selasa (3/12/2019), terlihat siswi yang mengenakan jilbab berwarna putih itu memprotes gurunya karena tidak terima ponselnya dirampas.

Ramalan Zodiak Pekan Ini: Sagittarius Perhatian ke Pasangan, Pisces Bayar Utang

Protes itu menyulut adu mulut antara keduanya. Siswi nekat itu berusaha mengambil ponselnya yang berada di tangan sang guru. Namun, usaha yang dilakukannya malah membuat guru emosional hingga mendorong dan memukul lengan siswi tersebut.

Siswi melawan dan beberapa murid yang melihat kejadian tersebut mencoba melerai perkelahian. Video perkelahian guru dan siswi ini ramai diperbincangkan oleh netizen. Netizen di Instagram menduga guru menyita ponsel itu karena menduga digunakan saat ujian berlangsung.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-15: Ada Merseyside Derby!

"Coba perhatiin itu keliatannya habis ujian. Si ibu guru bawa map cokelat isi berkas ujian dan muridnya juga pake nametag ujian gitu, nah mungkin pas ditengah ujian si cewek ketauan buka hape, makanya hape disita, padahal udah ada peraturannya dilarang membawa hp, kira2 gimana itu? udah tau salah tapi masih nyolot," ungkap pengguna akun @abimanyu__147.

Melihat kejadian itu, banyak netizen yang menyalahkan siswi tersebut.

Disengat Puluhan Tawon Vespa, Wajah & Tangan Nenek di Wonogiri Bengkak

"Yg salah murid, kalo gasalah denger gurunya bilang HPnya suruh ortunya yg ambil tp si murid gamau. Lg juga wajarkan guru sita HP saat pelajaran," beber pengguna akun @barsky96_.

"Sekolah jangan bawa hp pasti tiap sekolah ada peraturan. Kalo dilanggar ya tanggung sendiri akibatnya. Cba si bocah mencoba sabar pasti guru gak maen kasar. Bocah jaman now otaknya pada ditarok di hp," lanjut pengguna akun @mobilegamming_.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten