Polisi nyangkut di kap mobil (Instagram-@lambe_turah)

Solopos.com, BANDUNG – Video polisi menempel di kap mobil yang tengah melaju di jalanan Kota Bandung, Jawa Barat, viral di media sosial. Video viral tersebut direkam saat si polisi lalu lintas (polantas) melakukan razia kendaraan bermotor.

Dalam video viral unggahan pengelola akun Instagram @lambe_turah, Kamis (25/7/2019), terlihat polisi tersebut menempel di kap mobil hitam berpelat B 1980 PRF. Layaknya adegan di film action, polisi itu merentangkan tangan berpegangan ada kaca mobil pelanggar yang melaju. Mobil itu akhirnya berhenti setelah menyeret si polantas beberapa meter.

Sejumlah netizen yang menonton video viral itu tampak prihatin. Netizen melontarkan beragam komentar pedas terkait aksi nekat pengendara mobil tersebut. Meski demikian, ada pula sejumlah netizen yang menilai kejadian tersebut sangat unik, seperti adegan di film action.

Jahat banget sih. Enggak mikir apa kalau bapak polisinya punya keluarga,” komentar @novita_marpaung19.

Kayak adegan Spiderman brentiin kereta. Sayang kurang tali aja. Ngapura pak pol,” sambung @andy.united20.

Teringat adegan Spiderman berhentiin kereta api dong,” imbuh @hervinnaibaho.

Kejadian unik tersebut ternyata terjadi di Jalan Pasirkali, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Dikabarkan Okezone, polisi yang terseret mobil itu adalah anggota Unit Lantas Polsek Cicendo, Brigadir Natan Doris. Kejadian dalam video viral itu terjadi Kamis siang saat Natan Doris mengatur lalu lintas di kawasan Jalan Pasirkali.

Menurut Kapolsek Cicendo, kejadian itu bermula saat Natan Doris berusaha menilang pengemudi mobil yang melanggar lalu lintas. Namun, sopir mobil itu tidak menggubris dan memacu kendaraan lebih kencang.

Awalnya pengemudi melanggar. Terus diberhentikan. Tapi kendaraan itu tidak berhenti, malah maju terus,” terang Kapolsek Cicendo, Kompol Edi Kusmawan.

Edi Kusmawan menjelaskanmobil yang menabrak Natan Doris dikendarai seorang laki-laki yang kabarnya berstatus mahasiswa. Menurut Edi Kusmawan, pihaknya sudah menilang sopir mobil tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten