SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video viral memperlihatkan ambulans mengangkut pocong menjadi sorotan publik. Video viral itu merupakan rekaman kejadian unik di Pacitan, Jawa Timur. Ambulans itu melaju kencang di jembatan yang dihiasi gapura selamat datang di wilayah Pacitan.

Menariknya, ambulans yang pintunya dibuka itu ditumpangi beberapa orang berkostum pocong. Nahas, satu pocong yang duduk di bagian belakang ambulans jatuh dan tersunkur di jalan. Padahal, awalnya dia tampak tersenyum dan melambaikan tangan kepada warga yang berada di sepanjang jembatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video viral itu diambil dalam agenda pawai pembangunan RSUD dr. Darsono Pacitan 2019. Orang yang terjatuh itu pun mengambil posisi terlungkup di tengah jalan sambil memandang ambulans yang mengangkutnya.

Kisah tragis yang dialami pria berkostum pocong di Pacitan, Jawa Timur, itu menuai beragam reaksi netizen. Berbagai komentar membanjir di akun Instagram @iks_infokaresidenansolo yang mengunggah video itu, Senin (26/8/2019).

“Makanya pegangan bebeb ocong. Kamu sih ngeyel. Enggak mau pegangan, jatuh kan,” kelakar @nitta.fy.

Azab semasa hidup suka mencuri celana dalam jenazah terlempar dari ambulans,” imbuh @saputra_angga2019.

Sakitnya enggak berasa, malunya luar biasa,” imbuh @yunika_nik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya