Sosok yang disebut sebagai kuntilanak dan dikabarkan terekam kamera di Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung. (Instagram-@lambe_turah)

Solopos.com, BANDAR LAMPUNG — Video yang menunjukkan sosok miterius dan dibumbui dengan kisah misteri kembali viral di media sosial. Pada video yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah, Rabu (18/9/2019), disebut-sebut ada sosok kuntilanak yang terlihat.

Video viral itu dikabarkan direkam di kawasan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung. "Kemarin rame di Kosambi Tangerang penampakan pocong ketangkep kamera hape. Dan sekarang di Campang Raya, Bandar lampung ada penampakan mbak kunti. Entah itu semua editan atau apa," tulis pengelola akun Instagram yang memiliki lebih dari 7 juta pengikut tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak sosok berambut panjang dan berbaju putih tengah terdiam. Tiba-tiba, sosok misterius itu bergerak cepat seakan-akan bisa terbang.

Meski dibumbui dengan kisah misteri, warganet tak serta merta percaya dengan keterangan pada video viral tersebut. Sebagian dari mereka menganggap video itu adalah hasil rekayasa semata demi membuat heboh media sosial. "Bukannya kalo hantu gabisa direkam ya. Kalo foto gw bisa prcya. Itu pun foto aja kdg bisa dimanipulasi," tulis pengguna akun Instagram @thebeautyskincarekudus.

"Ilangnya kayak efek slide presentasi," imbuh pengguna akun Instagram @itsseptiansyah1.

Meski diragukan kebenaran infonya, video itu nyatanya mampu menyedot perhatian warganet. Video viral yang dibumbui kisah misteri di Lampung tersebut sudah ditonton tak kurang dari 1,6 juta kali.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten