SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Balapan liar di jalan raya menjadi hal yang biasa dilakukan kalangan pemuda. Kegiatan ini sebenarnya sangat berbahaya. Itulah sebabnya polisi melarang segala jenis aksi balap liar. Meski demikian, masih banyak saja orang yang nekat melakukan aksi balap liar. Seperti terekam dalam video viral unggahan pengelola akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Senin (18/3/2019).

Video viral itu memperlihatkan dua pemuda yang hendak beradu kecepatan mengendarai sepeda motor. Balapan itu dilakukan di jalan raya. Kedua pemuda tersebut menunggu sampai jalanan sepi sebelum memacu kecepatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, baru beberapa detik balapan dimulai, salah satu pemuda itu tidak mampu mengendalikan sepeda motor dengan baik. Dia seperti kehilangan keseimbangan dan akhirnya terpental ke tembok di pinggir jalan. Sementara sepeda motor yang dipacu tercebur ke selokan.

Sayangnya, tidak dijelaskan detail di mana video itu direkam. Sejumlah warganet juga dibuat penasaran dengan kondisi pemuda yang terpental tersebut. “Kayak gini kerennya di mana?” tanya @iks_infokaresidenansolo yang diramaikan komentar warganet.

“Ya ampun itu si Bambang naik motor pakai atraksi segala,” komentar @dino_agung.

“Nah, kapok enggak kalau sudah begitu? Kalau berani lebih nyungsep lagi,” tanya @srisusanti9853.

“Kerennya luar biasa di matamu. Apalagi seperti ini. Mantul sangat deh,” imbuh @branded.matahari.

“Mungkin setelah itu jadi ganteng kayak Squidward di Spongebob Squarepants,” lanjut @perdanadeoputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya