SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ada saja pelanggaran lalu lintas yang terjadi setiap hari di Kota Solo. Salah satunya pengendara sepeda motor yang nekat menerobos palang perlintasan kereta api. Meski sudah ditutup, tetap saja ada pengendara yang menerobos karena enggan menunggu beberapa saat sampai kereta lewat. Padahal itu sangat berbahaya.

Pelanggaran lalu lintas di perlintasan kereta api tersebut terekam dalam video viral unggahan pengelola akun Instagram @lensasolo, Senin (6/5/2019). Video viral itu direkam di perlintasan kereta api Gilingan, Banjarsari, Solo.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

“Lokasi palang pintu KA Gilingan banyak roa dua yang nyelonong. Padahal palang pintu sudah tertutup. Kasihan keluarganya kalau terjadi kecelakaan. Hati-hati ya guys. Patuhi rambu-rambu lalu lintas,” tulis @lensasolo sebagai keterangan video.

Video viral itu memperlihatkan sejumlah pengendara sepeda motor yang nekat melintas saat palang mulai diturunkan. Bahkan, ada pengendara dan pejalan kaki yang nekat melintas meski palang sudah ditutup. Hal tersebut jelas sangat berbahaya karena kereta api tidak bisa mengerem mendadak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya