SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video pengendara sepeda motor menantang kereta api viral di media sosial. Video viral yang diunggah pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Kamis (13/6/2019). Dalam video itu terekam aksi seorang pengendara sepeda motor yang melintasi rel kerata api dengan santai.

Saking santainya, pengendara sepeda motor itu seolah mengabaikan kereta api yang hendak melintas. Sebab, perlintasan kereta api tidak dilengkapi palang pintu. Jarak pengendara sepeda motor yang melintas dengan kereta api tersebut sangat dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, si pengendara sepeda motor itu nekat melintas dengan santai. Aksi si pengendara sepeda motor tersebut membuat netizen geram. Berbagai komentar miring guna menanggapi aksi si pengendara sepeda motor tersebut membanjir di kolom komentar.

“Masih ada saja yang tidak peduli dengan keselamatan diri sendiri,” tulis @_infocegatansolo sebagai keterangan video viral.

“Pengin cepat-cepat menghadap Yang Kuasa itu,” komentar @jordandgerald23.

“Biarkan saja min. Nanti kalau ketabrak mati kan kapok enggak diulang lagi,” imbuh @radhen_omphol.

Positif thinking aja. Mungkin punya 1.000 nyawa,” lanjut @arif_g_bastian212.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya