Pedangdut Nurma Silvi dari Blora (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Keberadaan penyanyi dalam pesta pernikahan bukan hal yang aneh. Mungkin, bagi sebagian orang resepsi tanpa adanya penyanyi khususnya dangdut terasa kurang lengkap. Biasanya penyanyi bakal mendendangkan berbagai lagu yang sedang hits atau sesuai dengan permintaan mempelai dan tamu undangan.

Sejumlah biduan biasanya bakal mengajak pengantin dan tamu undangan berjoget bersama. Namun, dalam video viral di media sosial kali ini ada seorang biduan yang nekat menggendong pengantin pria di pelaminan saat bernyanyi.

Video viral tersebut ramai diperbincangan berkat unggahan pemilik akun Twitter @gabrille_sandy, Senin (10/12/2018). Dalam video itu si biduan yang memakai rok pendek menggendong pengantin pria di bahunya. Dia meminta pemain musik menabuh gendang untuk mengiringinya berjoget.

Sejurus kemudian, si biduan berjoget dengan lincah. Si pengantin pria juga tampak menikmati digendong si biduan. Padahal, kejadian unik dan konyol tersebut dilihat oleh sang istri. Namun, si pengantin wanita sama sekali tidak marah. Dia justru tertawa terbahak-bahak melihat tingkah penyanyi yang menggendong suaminya.

"Ini biduannya mantan kuli kali ya," tulis @gabrille_sandy geli sebagai keterangan vi

deo.

Warganet yang menonton video tersebut ikut geli melihat tingkah lucu si biduan. Mereka tak menyangka ada biduan yang sangat berani melakukan tindakan semacam itu. "Itu biduan apa kuli pikul ya?" tanya @SannoWijaya1 penasaran.

"Wih, kuat ya itu cewek, biasa angku beras," sambung @fariz1234.

Menurut netizen, biduan dalam video tersebut bernama Nurma Silvi asal Blora, Jawa Tengah. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (11/12/2018), Nurma Silvi yang lahir di Pati, Jawa Tengah, 33 tahun lalu merupakan pedangdut yang cukup populer di kalangan masyarakat Pantai Utara.

Nurma Silvi memiliki gaya panggung yang atraktif dan sering membuat penonton gagal fokus. Gayanya yang kelewat berani itu sering mendatangkan kritik. Namun, dia tidak memusingkan hal tersebut dan tetap mempertahankan ciri khasnya yang lucu dan lincah.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten