Tutup Iklan
Pedagang kopi yang viral lantaran memarahi pembelinya. (Instagram-@iks_infokaresidenansolo)

Solopos.com, SOLO — Istilah "Pembeli adalah Raja" mungkin sudah tak asing di telinga. Dari istilah itu, bisa disimpulkan bahwa pembeli harus mendapatkan pelayanan terbaik dari pedagang.

Namun istilah itu tampaknya tak berlaku bagi seorang pedagang kopi yang https://viral.solopos.com/read/20190517/486/992731/bikin-bangkrut-wanita-ini-kerap-belanja-online-saat-ngelindur">viral di media sosial. Video pedagang super galak itu menyebar di berbagai akun media sosial. salah satunya di akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Senin (20/5/2019).

Berdasrkan video yang diunggah, terdengar seorang pembeli meminta agar cepat dibuatkan kopi saat air belum matang dan masih direbus. Mendengar permintaan itu, si pedagang yang diketahui merupakan wanita itu meluapkan emosinya.

Ia marah lantaran pembeli minta dibuatkan kopi meski airnya belum matang. "Kopi Rp3.000 setengah umop engko wetengmu loro mlebu rumah sakit enteke akeh. Meneng ngono lho marung ki. Bakul ki kowe apa aku? [Kopi Rp3.000 minta pakai air setengah matang nanti perutmu sakit masuk rumah sakit habis uang banyak. Diam kalau lagi ke warung. Pedagangnya aku apa kamu?]" bentak si pedagang.

Sontak pedagang galak di https://viral.solopos.com/read/20190519/486/993041/wow-bulu-mata-ini-menyala-seperti-lampu-disko">video viral itu memicu gelak tawa di antara warganet. Bahkan ada yang menilai jika pembeli adalah raja, pedagang kopi tersebut adalah dewa. "Sing tuku rojo bakul e dewo [Pembelinya raja, pedagangnya dewa]," tulis pengguna akun Instagram @grandhia_29.

"Bakule sadis. Auto angker," imbuh pengguna akun Instagram @sekar2674.

"Inikah yang dinamakan galak tapi perhatian," ungkap pengguna akun Instagram @wahyusuhadaa.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten