VIDEO VIRAL : Parodi Film Eiffel I'm In Love 2 ala Raditya Dika Bikin Ngakak

VIDEO VIRAL : Parodi Film Eiffel I'm In Love 2 ala Raditya Dika Bikin Ngakak

SOLOPOS.COM - Raditya Dika dan Pandu Winoto (Instagram @radityadika)

Video viral kali ini tentang parodi trailer film Eiffel I'm In Love ala Raditya Dika yang bikin ngakak.

Solopos.com, SOLO – Kreativitas Raditya Dika memang tak ada habisnya. Artis, komedian, sekaligus penulis buku ini selalu berhasil membuat orang tertawa dengan hasil karyanya yang lucu. Baru-baru ini, Raditya Dika menghibur penggemarnya lewat video singkat yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, @raditya_dika.

Video yang diunggah, Senin (12/2/2018), merupakan parodi dari trailer film drama terbaru, Eiffel I'm In Love 2, yang dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Dalam video itu, dia memarodikan adegan tokoh Tita [diperankan Shandy Aulia] dan Adit [Samuel Rizal], bersama komedian, Pandu Winoto.

Dalam video itu, Radit—sapaan akrab Raditya Dika— memerankan tokoh Adit. Sementara Pandu berperan sebagai Tita. Menariknya, dandanan Pandu yang menjadi Tita membuat warganet salah fokus. Dia menghiasi kepalanya dengan tali rafia warna hitam yang dibiarkan menjuntai sebatas pundak seperti rambut.

Baca juga:

Dandanan konyol Pandu membuat Radit bergidik ngeri. Namun, penampilan Pandu malah membuat warganet geli. Mereka tampak gemas melihat aksi konyol Pandu. "Yang parodinya ini main tanggal berapa ya? Wajib ditonton ini," tanya @unibitt128.

"Nemu Tita kayak gini di mana kak? Dia ga ngapa2in kita dah ketawa. Punya temen kayak gini lucu," sambung @irene_gotcha.

"Plis itu mas lakbannya meringis niruin Mbak Shandy. Enggak kuat pengin ngakak sejadi-jadinya. Gokil abis," imbuh @risyadara.

Sebagai informasi, Eiffel I'm In Love 2 merupakan lanjutan dari film yang dirilis pada 2003 silam. Film ini menceritakan kisah cinta Tita dan Adit. Tita yang dulu masih SMA kini menjadi wanita dewasa. Dia menjalani hubungan jarak jauh dengan Adit selama 14 tahun lamanya.

Hubungan Tita dan Adit diwarnai pertengkaran. Tita bahkan mulai gelisah karena Adit tak kunjung melamarnya. Padahal, dua sahabatnya, Nanda dan Uni, sudah lebih dulu menikah. Apakah hubungan Tita dan Adit berakhir di pelaminan? Temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda mulai 14 Februari 2018.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.