SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sebagian pengguna jalan yang tak sabar menunggu kereta api melintas biasanya nekat menerobos perlintasan kereta api. Terlebih, jika perlintas kereta api itu tak disertai palang pintu.

Namun di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Damarsih, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, ada penjagaan yang sangat ketat. Penjaga di perlintasan kereta api itu pun galak-galak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada suatu video yang viral di media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Rabu (15/5/2019), seorang pengendara sepeda motor dipukuli beberapa penjaga saat nekat menerobos perlintasan kereta api di lokasi tersebut.

Aksi beberapa penjaga galak pada video viral itu lantas ramai mendapatkan pujian warganet. Meski galak dan menyertakan kekerasan, aksi penjaga perlintasan kereta api itu dinilai sangat mulia lantaran mencegah terjadinya kecelakaan. “Ku pancal kau demi keselamatan mu,” tulis pengguna akun Instagram @galihanarq.

Gak ada salahnya, masnya berlaku kasar. Malah dapat pahala demi keselamatan manusia,” imbuh pengguna akun Instagram @herda_wahyu.

“Ini masnya superhero,” tulis pengguna akun Instagram @noorcholikoktada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya