SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Jalan tol memang tak seharusnya dilintasi pengendara kendaraan roda dua atau sepeda motor. Namun di jalan tol Solo-Ngawi, tepatnya di dekat pintu tol Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), ada dua pengendara sepeda motor yang nekat melintas di jalur bebas hambatan tersebut.

Nekatnya lagi, dua pengendara sepeda motor yang membawa penumpang itu melawan arus di jalan tol. Aksi nekat kedua pengendara sepeda motor tersebut terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial setelah diunggah di akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Minggu (21/4/2019) malam.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Si pengunggah menyatakan kedua pengendara sepeda motor pada video viral itu memang benar-benar melawan arus lalu lintas di jalan tol. “Sepeda motor lewat tol lawan arus,” tulisnya.

Tak pelak video viral itu ramai dikomentari warganet. Selain ramai berkelakar, warganet menduga kedua pengendara sepeda motor tersebut memang tak sadar sudah memasuki jalan tol. “Mungkin dia pengin banget ngrasain lewat tol. Jadilah nekat,” tulis pengguna akun Instagram @roinfafa_.

“Anda pemberani. Semoga selamat sampe tujuan kawan,” kelakar pengguna akun Instagram @win_sinden89.

“Saya yakin itu orang luar kota. Mau ke Sragen mungkin lewat kiri gataunya itu gerbang tol jadi balik muter ke jalan raya. Itu kan di gerbang kalau sudah masuk tol beda cerita,” duga pengguna akun Instagram @keckjeckek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya