Video Viral Muda-Mudi Mesum di Alun-Alun Sragen
Alun-Alun Sragen. (Sragenkab.go.id)

Solopos.com, SRAGEN – Video rekaman pasangan mesum di Alun-Alun Sragen viral di Facebook, Jumat (25/9/2020). Video yang dibagikan di akun Facebook ICWS_Infocegatanwilayahsragen itu menuai beragam komentar warganet.

Dalam video itu terlihat pasangan muda duduk-duduk di bangku taman yang tersedia di kawasan Alun-Alun Sragen. Awalnya si pria melingkarkan tangannya di bahu si wanita. Sejurus kemudian si pria lantas mencium pasangannya.

Nunung Srimulat Positif Covid-19, Begini Kronologinya 

Aksi tidak senonoh yang mereka lakukan terekam kamera salah seorang warga yang kemudian diunggah di akun Instagram @dappa777__. Video itu selanjutnya dibagikan pengelola akun Instagram @jelajah.sragen dan dibagikan ulang di Facebook ICWS_Infocegatanwilayahsragen.

Si perekam video itu tertawa saat melihat aksi pasangan mesum di Alun-Alun Sragen tersebut. Video tersebut tak ayal menarik perhatian dan komentar netizen lainnya. Sejumlah netizen menyayangkan tindakan tercela yang dilakukan pasangan tersebut.

Viral Jalur Gowes Gadis Desa, Pesepeda Bisa Foto dengan Wanita Berkemben di Tepi Sungai

“Urat malu sudah putus,” komentar Lilik Prihartini.

“Model begitu biasanya enggak lama terus minta maaf,” sambung Annisa.

“Saya masih suka yang Alun-Alun dulu. Banyak penjual makanan, mainan, terasa lebih enak untuk santai-santai,” imbuh Merpati.

Gadis 19 Tahun Diperkosa 11 Pria & Dilempar dari Lantai Ke-6 

Kejadian muda-mudi asyik memadu kasih di tempat umum di wilayah Sragen bukan kali pertama terjadi. Pada 2019 lalu beredar video pasangan muda yang terpergok berbuat tidak senonoh di Taman Sukowati Sragen.

.Kowe reti iki nang ngendi lur? 🙈🙈Menurutmu piye?....Reposted from @jelajah.sragen Sender @dappa777____#Info_Cegatan_Wilayah_Sragen#Info_Cepat_Wilayah_Sragen#Salam_Asri_Tertib_Berlalu_Lintas#icws #sragen #patuhprotokolkesehatan#protokolkesehatan #pandemic

Dikirim oleh ICWS_infocegatanwilayahsragen pada Jumat, 25 September 2020

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom