SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video penggembokan mobil yang parkir sembarangan di kawasan Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial. Video viral unggahan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Rabu (10/7/2019), memperlihatkan sejumlah mobil yang digembok karena parkir sembarangan di kawasan Solo Grand Mall.

“Hati-hati lur, ini di depan Grand Mall, mobilnya digembok, banyak banget. Untung saya tidak pernah berhenti di sekitar rel,” terang perekam video viral unggahan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Menurut informasi yang diunggah di akun Instagram tersebut, penggembokan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Adapun mobil yang digembok tersebut berlokasi di sepanjang jalan depan Solo Grand Mall.

Ekspedisi Mudik 2024

Penggembokan bagi yang parkir sembarangan pukul 21.00 WIB. Lokasi depan Solo Grand Mall,” tulis @_infocegatansolo sebagai keterangan video viral.

Sayangnya, tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang penggembokan tersebut. Meski demikian, penggembokan mobil di sepanjang Jalan Slamet Riyadi depan Solo Grand Mall mendapat respons positif dari netizen. Mereka menilai hal itu membuat pemilik mobil jera agar tidak parkir sembarangan lagi.

Biar enggan tuman. Mau alasan mencari nafkah buat anak istri kan tidak perlu melanggar aturan. Selain bikin macet, tindakan itu membahayakan kendaraan lainnya, tuman,” komentar @sambernyawa1989.

Solo sekarang ruwet banget. Parkir pada sembarangan. Pembangunan, pengalihan lalu lintas juga enggak diatur. Gimana sih pemkot sekarang?” tanya @timbulnugroho35.

Solo gini banget ya sekarang. Perasaan dulu tahun 2014-an enggak ngaco kayak gini,” imbuh @achmadcaesar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya