SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kisah unik bisa saja terjadi saat seorang ayah mengajak anaknya yang masih balita salat di masjid. Seperti pada video viral yang beredar, seorang bocah malah terjungkal saat berusaha minta digendong ayahnya yang sedang salat.

Video tersebut viral setelah diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, Senin (6/5/2019). “Kecelakaan pada sholat tarawih malam ini. Buat orang tua, jaga anaknya yaaa,” tulisnya pada keterangan video.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan video yang diunggah, tampak bocah perempuan berusaha meminta agar digendong ayahnya yang sedang salat. Namun saat ayahnya sujud, bocah yang berusaha minta digendong itu justru terjungkal dan menimpa orang di depannya.

Video yang sudah ditonton tak kurang dari 140.000 kali dalam kurun waktu 24 jam itu tak pelak mampu menghibur para warganet. Beragam komentar lucu mewarnai kisah unik di video viral tersebut. “Dosa enggak sih kalau ketawa?” tulis pengguna akun Instagram @trinrchynti.

“Pengin ketawa tapi takut dosa,” timpal penggna akun Instagram @surayanti_th.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya