SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA — Barcelona berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 pada ajang Joan Gamper Trophy di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (4/8/2019) dini hari WIB. Namun sebagian kalangan bukan fokus pada hasil pada pertandingan tersebut.

Di sisi lain pertandingan, ada kejadian yang mampu menyedot perhatian, yakni kala pemain baru Barcelona, Antoine Griezmann, dicueki sang mega bintang, Lionel Messi, saat dibangku cadangan. Peristiwa itu terjadi saat Griezmann digantikan Alex Collado.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Saat Griezmann hendak duduk di bangku cadangan, ia menyalami semua pemain, termasuk Lionel Messi. Namun sayang, bintang asal Argentina itu malah lebih asyik menonton kawan-kawannya yang bertanding di lapangan.

Belum berhenti sampai di situ, Griezmann yang duduk tepat di sebelah Messi tak mendapatkan perhatian sama sekali. Messi bahkan asyik mengobrol dengan reka-rekan yang ada di belakangnya dan seperti tak menghiraukan Griezmann di belakangnya.

Rekaman video detik-detik Messi mencueki Griezmann itu kemudian viral dan mendapatkan beragam komentar warganet. Hanya karena melihat video viral tersebut, warganet menganggap Lionel Messi sebagai sosok angkuh yang tak mau membaur dengan rekan baru.

Terlepas dari momen tersebut, manajemen Barcelona menegaskan Griezmann mampu menjalin hubungan baik dengan rekan-rekannya di tim. Bahkan, ia sudah tampak akrab dengan Luis Suarez.

Griezman diboyong Barcelona dari Artletico Madrid pada musim panas ini dengan mahar 120 juta Euro atau Rp1,8 triliun. Di Barcelona, pemain berpaspor Prancis itu mengenakan nomor punggung 17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya