SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kehadiran penyanyi dangdut dalam pesta pernikahan menjadi hal yang sangat biasa. Biduan memang biasa diundang khusus untuk memeriahkan hajatan tersebut. Seorang biduan biasanya menyanyikan lagu dangdut untuk menghibur tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Nah, video viral yang beredar kali ini berisi rekaman aksi penyanyi dangdut yang mengajak orang tua pengantin berjoget. Menariknya, orang tua pengantin yang tengah berbahagia itu meladeni ajakan si biduan dengan berjoget heboh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada awalnya, orang tua pengantin yang terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Facebook Yuni Rusmini terlihat malu-malu saat diajak berjoget. Namun, ibu si pengantin langsung bergoyang heboh mengimbangi si pengantin saat suaminya duduk.

Sejurus kemudian, bapak si pengantin tersebut ikut berdiri dan berjoget bersama. Bahkan, dia mengajak si pengantin laki-laki untuk ikut berjoget. Video yang diunggah, Jumat(21/12/2018), itu tentu saja menuai beragam komentar lucu dari warganet.

Netizen terlihat geli melihat aksi lucu orang tua pengantin dalam video tersebut. Sebab, orang tua pengantin tersebut dengan santai berjoget sambil menyalami tamu di pelaminan. “Mantap! Yang gini nih yang enggak jaim, keren deh,” komentar @shamilla812.

“Mungkin mertuanya mantan artis dangdut juga mbak,” imbuh @yunitasafitri.

“Itu besan sama mantunya langsung syok lihat mertua kayak gitu,” imbuh @anjarsariyuliatin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya