SOLOPOS.COM - Muhammad Valdy (Instagram @valdynyonk)

Video viral tentang suara merdu sopir taksi asal Kandari yang bikin Anji penasaran.

Solopos.com, SOLO – Suara merdu yang dimiliki Anji membuatnya sukses menjadi salah satu penyanyi pria terpopuler di Tanah Air. Kemerduan suara pria berkepala plontos itu cukup sukses mencuri perhatian penikmat musik. Apalagi dia sering menyanyikan lagu bernuansa sendu yang menyayat hati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu lagu hits dari Anji yang tengah melejit adalah Bidadari Tak Bersayap. Lagu yang dirilis Mei 2017 ini merupakan lanjutan dari Dia yang lebih dulu meraih sukses. Lirik lagu ini bercerita tentang seorang pria yang amat mencintai pasangannya.

Anji Manji (Instagram @duniamanji)

Anji Manji (Instagram @duniamanji)

Kesyahduan lagu itu membuat banyak orang tertarik menyanyikan ulang. Dari sekian banyak, suara dari seorang sopir taksi asal Kendari, Sulawesi Tenggara, bernama Muhammad Valdy cukup menarik perhatian Anji. Melalui laman Instagram miliknya, @dunaimanji, dia mengunggah video cover lagunya yang dinyanyikan Valdy. “Sopir taksi bersuara kece @valdynyonk,” tulis Anji pada keterangan video viral yang diunggah, Kamis (2/11/2017).

Penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu bahkan mengajak Valdy berkolaborasi di acara konsernya di Kendari 11 November 2017 mendatang. “Tanggal 11 saya manggung Kendari. Kalau bisa, kita kolaborasi di panggung ya,” sambung Anji. Undangan spesial dari Anji itu langsung ditanggapi oleh Valdy, “ini kayak mimpi sumpah. Terima kasih Mas Anji, aku tunggu mas Insyaallah,” jawab Valdy lewat akun @valdynyonk.

Muhammad Valdy (Instagram @valdynyonk)

Muhammad Valdy (Instagram @valdynyonk)

Bukan hanya Anji, sejumlah warganet juga memberikan pujian kepada Valdy. Mereka menilai suara Valdy tak kalah merdu dengan si pelantun Dia. “Manji ajakin naik panggung bapak itu. Please kasih kesempatan orang yang berbakat seperti dia,” komentar @ernacynkbunda.

“Keren. Allah memang punya banyak cara mengangkat derajat orang ya. Sukses bang, mudah-mudahan kolaborasinya terjadi,” sambung @3masbejo.

“Saya akui suaranya memang bagus ini. Saya dapat dari Facebook lagu cover Bukti Virgoun. Semalam saya putar, keren banget,” imbuh @vinchymaudkl.

Tak ketinggalan, sejumlah warganet lainnya memuji kebaikan hati Anji mengajak Valdy berkolaborasi. Mereka menilai Anji merupakan salah satu artis yang rendah hati. “Manji baik banget ya mau ngajak kolaborasi. Jangan lupa di-post ya. Manji orang baik, semoga selalu diberkati Tuhan,” puji @little_owl_2017.

“Sangat respect sama musisi yang melihat orang-orang biasa meng-cover lagunya. Semoga lebih banyak musisi yang bisa melihat penggemarnya. Sehat terus Manji,” sambung @katuuuuu_.

“Manji selalu mendengarkan suara-suara indah. Tambah suka sama Manji,” imbuh @brilliani_juwita.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya