SOLOPOS.COM - Mouaz Al Nass (Twitter)

Video viral kali ini tentang pria ganteng yang membuat hati netizen adem berkat lantunan azannya yang merdu.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria berdarah Suriah mendadak menjadi sorotan berkat videonya yang viral di dunia maya. Pria bernama Mouaz Al Nass itu menjadi bahan perbincangan setelah mengunggah videonya saat berkeliling Istana Alhambra di Granada, Andalusia, Spanyol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video berdurasi satu menit itu, Mouaz Al Nass memperlihatkan kemegahan Istana Alhambra yang dikunjunginya. Menariknya, dalam video itu dia tampak bediri di sudut bangunan sambil mengumandangkan azan dengan suaranya yang merdu.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemerduan suara Mouaz Al Nass ini membuat orang di sekelilingnya kagum. Mereka tampak memandanginya yang asyik menyerukan panggilan salat itu. Beberapa pengunjung tampak merekam aksinya dengan kamera ponsel masing-masing.

“Mengumandangkan azan di Istana Alhambra,” tulis Mouaz Al Nass sebagai keterangan video yang sampai Sabtu (10/2/2018), telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali oleh netizen.

Mouaz Al Nass (kanan) (Facebook)

Mouaz Al Nass (kanan) (Facebook)

Meski menjadi pusat perhatian, Mouaz Al Nass tampak sangat santai. Dia seolah tak peduli dengan kondisi di sekelilingnya. Dia terus mengumandangkan azan sampai selesai. Video itu dibanjiri komentar yang kebanyakan berisi pujian. Netizen tampak sangat kagum dengan Mouaz Al Nass yang berparas tampan dan bersuara merdu dalam video yang diunggah 7 September 2017 silam.

Sejak saat itu, sosok Mouaz Al Nass semakin diidolakan. Pria berdarah Suriah ini lahir di Jeddah, Arab Saudi. Dia merupakan anak seorang ulama terkenal di Suriah, Samir Al Nass. Dia meraih gelar sarjana di bidang informasi dan manajemen dari salah satu perguruan tinggi di Suriah.

Tapi, kini Mouaz Al Nass justru berprofesi sebagai musisi yang berdomisili di Texas, Amerika Serikat. Sebagai musisi, dia sering tampil di beberapa negara, seperti Amerika Serikat dan Inggris. Dia sering memperlihatkan video penampilannya saat pentas melalui akun Facebook. Seperti biasa, video itu selalu menuai pujian dari warganet yang mengaguminya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya