VIDEO VIRAL : Merdunya, Lantunan Azan Pria Ganteng Ini Bikin Hati Adem

VIDEO VIRAL : Merdunya, Lantunan Azan Pria Ganteng Ini Bikin Hati Adem

SOLOPOS.COM - Mouaz Al Nass (Twitter)

Video viral kali ini tentang pria ganteng yang membuat hati netizen adem berkat lantunan azannya yang merdu.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria berdarah Suriah mendadak menjadi sorotan berkat videonya yang viral di dunia maya. Pria bernama Mouaz Al Nass itu menjadi bahan perbincangan setelah mengunggah videonya saat berkeliling Istana Alhambra di Granada, Andalusia, Spanyol.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Mouaz Al Nass memperlihatkan kemegahan Istana Alhambra yang dikunjunginya. Menariknya, dalam video itu dia tampak bediri di sudut bangunan sambil mengumandangkan azan dengan suaranya yang merdu.

Kemerduan suara Mouaz Al Nass ini membuat orang di sekelilingnya kagum. Mereka tampak memandanginya yang asyik menyerukan panggilan salat itu. Beberapa pengunjung tampak merekam aksinya dengan kamera ponsel masing-masing.

"Mengumandangkan azan di Istana Alhambra," tulis Mouaz Al Nass sebagai keterangan video yang sampai Sabtu (10/2/2018), telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali oleh netizen.

Mouaz Al Nass (kanan) (Facebook)
Mouaz Al Nass (kanan) (Facebook)

Meski menjadi pusat perhatian, Mouaz Al Nass tampak sangat santai. Dia seolah tak peduli dengan kondisi di sekelilingnya. Dia terus mengumandangkan azan sampai selesai. Video itu dibanjiri komentar yang kebanyakan berisi pujian. Netizen tampak sangat kagum dengan Mouaz Al Nass yang berparas tampan dan bersuara merdu dalam video yang diunggah 7 September 2017 silam.

Sejak saat itu, sosok Mouaz Al Nass semakin diidolakan. Pria berdarah Suriah ini lahir di Jeddah, Arab Saudi. Dia merupakan anak seorang ulama terkenal di Suriah, Samir Al Nass. Dia meraih gelar sarjana di bidang informasi dan manajemen dari salah satu perguruan tinggi di Suriah.

Tapi, kini Mouaz Al Nass justru berprofesi sebagai musisi yang berdomisili di Texas, Amerika Serikat. Sebagai musisi, dia sering tampil di beberapa negara, seperti Amerika Serikat dan Inggris. Dia sering memperlihatkan video penampilannya saat pentas melalui akun Facebook. Seperti biasa, video itu selalu menuai pujian dari warganet yang mengaguminya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Ini Alasan Mantan Tetap Ingin Berteman, Terima atau Tidak?

Ada sejumlah penyebab melandasi niatan sang mantan ingin tetap berteman.

Benarkah Makan Bawang Merah Berlebihan Bikin Bau Vagina Tak Sedap?

Makan bawang merah bisa memicu bau tak sedap pada vagina.

Partai Golkar Kecam Keras Serangan Israel ke Palestina

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan pihaknya mengecam keras serangan tentara Israel terhadap rakyat Palestina.

Penonton Liga Inggris Bisa Sepenuhnya Datangi Stadion di Musim Ini

Pengelola Premier League Inggris berencana membuka akses bagi para penonton untuk menonton di stadion pada musim 2021- 22 ini.

Duh! Sampah Petasan Kotori Alun-Alun Pengging Boyolali

Alun-Alun Pengging Boyolali dikotori dengan keberadaan sampah. Sebagian besar sampah itu adalah serpihan-serpihan kertas bekas petasan.

Makin Brutal, Pemboman Israel Tewaskan Satu Keluarga Palestina

Pemboman oleh pasukan Israel pada Kamis (13/5/2021) malam menumpas habis seluruh anggota sebuah keluarga Palestina di wilayah utara Jalur Gaza.

Ada Larangan Mudik, Bus dan Truk yang Masuk Solo Turun Drastis

Jumlah bus dan truk yang keluar masuk Kota Solo menurun drastis selama pemberlakuan larangan perjalanan mudik oleh Kementerian Perhubungan.

Satgas Covid-19 Evaluasi Kasus Selama Libur Lebaran

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, mengatakan belum bisa memperkirakan apakah terjadi lonjakan kasus Covid-19 selama libur Lebaran.

Resiliensi Sektor informal

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa, 4 Mei 2021. Esai ini karya Muhammad Taufik Nandito, mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyan Surakarta dan aktif di Lingkar Studi Sasadara di Kleco, Kota Solo.

Lebaran, 8 Balon Udara Dilaporkan Terbang di Langit Indonesia

Sebanyak 8 balon udara dilaporkan berada di langit Indonesia saat momentum Lebaran tahun ini. Sejauh ini, belum ada laporan balon udara melintas di langit Solo.

Ayu Maulida Kenakan Kostum Komodo di Panggung Miss Universe

Ayu Maulida terpilih sebagai Puteri Indonesia 2020 menggantikan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull.

Pertanyaan TWK KPK: Pacaran Ngapain Aja?

Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) untuk pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ramai disorot karena ada pertanyaan yang dianggap aneh.