SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sebagian pria rider ojek online (ojol) tentu merasa sangat beruntung jika mendapatkan penumpang perempuan cantik serta seksi. Nah, bagaimana jadinya jika pria pengendara ojek online itu mendapatkan penumpang bule cantik juga seksi?

Seperti pada video viral yang diunggah di akun Instagram @dagelan, Jumat (10/5/2019) pagi, seorang pria pengendara ojek online mendapatkan penumpang bule seksi. Berdasarkan video yang diunggah, tampak si rider ojol menang banyak lantaran pundaknya dipijit si bule seksi yang tak lain adalah penumpangnya.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

“Biar abang makin kuat nariknya ya bang,” tulis pengelola akun Instagram @dagelan pada keterangan video.

Tak pelak kisah unik pada video viral yang diduga terjadi di Bali itu membuat sebagian warganet merasa iri. “Senangnya dalam hati,” tulis pengguna akun Instagram @alyaajs_.

“Aduh dipijitin enak kali,” imbuh pengguna akun Instagram @pejantantambun016.

Mantul dipijit bule” ungkap pengguna akun Instagram @rezza_zulkarnain.

Meski baru diunggah dalam waktu kurang lebih satu jam, video viral itu sudah ditonton tak kurang dari 234.000 kali. Video viral itu juga ramai mendapatkan komentar dan likes hingga ratusan kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya