VIDEO VIRAL: Masih Santai Makan Meski Warung Direndam Banjir

VIDEO VIRAL: Masih Santai Makan Meski Warung Direndam Banjir

SOLOPOS.COM - Foto makan saat banjir yang diunggah Ahmad Saiful Bahri. (Istimewa/Instagram)

Pria yang makan di warung saat banjir akhirnya mengunggah konfirmasi

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa saat setelah banjir melanda beberapa daerah di Jakarta, beredar foto dan video tentang banjir tersebut. Salah satunya foto yang terbilang kocak, dalam foto tersebut tampak dua pria santai menyantap makanan di warung pinggir jalan padahal jalanan tersebut banjir hampir setinggi meja di warung tersebut.

Selama kurang lebih dua hari, Senin – Selasa (5-6/2/2018) foto tentang dua pria di warung pinggir jalan saat banjir  itu viral di media sosial. Berbagai akun anomin mengunggah foto tersebut. Bahkan muncul spekulasi foto tersebut hasil manipulasi digital.

Setelah fotonya viral dan dimuat di beberapa media online, pria yang makan di warung dalam kondisi banjir pun kini angkat bicara. Pria yang tampak memakai kemeja garis-garis itu bernama Ahmad Saiful Bahri. Ia mengonfirmasi itu dirinya melalui akun Instagram @helloimipunk, Selasa (6/2/2018).

Dalam konfirmasinya Ahmad mengunggah foto dirinya dari sisi dalam warung. Ia tampak santai duduk di kursi yang tenggelam karena banjir. Meski separuh tubuhnya terendam banjir, Ahmad tampak santai menuang kecap dan akan melahap makanan di depannya.

Ahmad bercerita sebelum makan di warung tersebut ia bergegas pulang dari kantor untuk membereskan rumah sebelum air banjir meluap masuk rumah. Setelah mengamankan barang-barang Ahmad ingin mencari makan, kondisi lapar membuat dirinya tak menghiraukan kondisi banjir.

“Sepulang kerja langsung beresin rumah, air banjir datangnya cepat sekali. Udah pasrah aja sama kondisi setelah diberesin. Cari makan ga mikirin lagi tempat dan kenyamanan. Penting perut diisi dulu biar ga masuk angin,” tulis @helloimipunk.

Dalam konfirmasinya Ahmad juga mengungkap kalau dia dan temannya tak menyangka ada orang di luar warung yang memfotonya dan membagikan di medsos sehingga menjadi viral. Warung tersebut berlokasi di jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Konfirmasi dari Ahmad pun sontak mengundang respons kocak dari warganet.

“Kok bisa ya makan dikepung air, mending air kolam renang, ini mah air banjir,” ungkap @vakusumadewi6408.

“Nyuci lelenya pakai air banjir, nikmat yang tiada tara,” canda @rhadyan_s.

“Yang jualan pun niat banget, udah tahu banjir, sempat-sempatnya gelar lapak,” tulis @yoneeta85.

“Luar biasa ya bapak yang satu ini, jadi viral, sebentar lagi jadi artis,” tulis @febriantinc.

Berita Terkait

Berita Terkini

35 Jemaah Masjid di Gayam Sukoharjo Jadi Kontak Erat Pasien Covid-19

Sebanyak 35 jemaah Masjid Al Huda Darmosari, Kelurahan Gayam, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo menjadi kontak erat 1 jemaah positif Covid-19.

Warga Kawasan Aglomerasi Boleh Mengunjungi Objek Wisata Klaten

Pemkab Klaten akhirnya tak membatasi daerah asal pengunjung objek wisata. Namun, para pengelola harus tetap menerapkan ketentuan jumlah pengunjung maksimal 30% dari kapasitas.

Miris, Pelaku Pembakar Gadis Cianjur Ternyata Kekasih Sendiri

Polres Cianjur menangkap pria pelaku pembakar gadis bernama Indah Daniarti. Pelaku ternyata kekasih korban.

Tom Cruise Ngamuk Saat Syuting "Mission Impossible 7", Kenapa Ya?

Kesabaran Tom Cruise saat pembuatan Mission Impossible 7 sepertinya tengah diuji.

Resep Opor Ayam Khas Solo Sedap untuk Lebaran

Berikut resep opor ayam spesial khas Solo yang dapat disajikan saat Lebaran tiba untuk menjamu keluarga tercinta.

Cari Bandar Pil Koplo di Lapas Probolinggo, Polisi Pulang dengan Tangan Hampa

Berbekal informasi dari pengedar pil koplo yang mereka tangkap, Satnarkoba Polres Tulungagung Kota merazia Lapas Tulungagung. Namun mereka tak menemukan bandar maupun barang bukti dalam razia tersebut.

Pabrik Snack di Tegalmas Klaten Terbakar, Kerugian Rp500 Juta

Kuat dugaan, kobaran api itu bersumber dari penggorengan di tungku atau kompor yang telah disiapkan dua karyawan pabrik snack itu.

Berkah Bulan Puasa, Penjualan Eceran Maret 2021 Melejit dari Posisi Minus

Hasil Survei Penjualan Eceran (SPE) mengindikasikan peningkatan kinerja penjualan eceran secara bulanan pada Maret 2021.

320 Bidang Tanah Telah Dibebaskan untuk JLT, 6 Pemilik Lahan Menolak

Pembayaran ganti rugi lahan dan bangunan milik masyarakat dilaksanakan di aula Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sukoharjo, Senin (10/5/2021).

OTT Bupati Nganjuk, Diehard Orang Terbaik KPK

"Udah masuk list 75, tapi masih OTT smiling face with smiling eyes."

8 Desa di Karanganyar Ini Harus Bersiap Hadapi Kekeringan

Dilakukan pengeboran sumur dalam di beberapa lokasi di Karanganyar agar kebutuhan air bersih warga di wilayah kekeringan terpenuhi.

4 Orang Sudah Negatif, Tinggal 4 Pegawai Kantor Imigrasi Solo Positif Covid-19

Kantor Imigrasi Solo membuat mekanisme work from home (WFH) dan work from office (WFO), WFH diprioritaskan untuk pegawai lansia dan memiliki komorbid.