SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian. (Whisnupaksa Kridangkara/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJOVideo rekaman maling menggondol sepeda motor yang terparkir di depan indekos kawasan Pucangan, Kartasura, Sukoharjo, viral di media sosial. Video viral tersebut memperlihatkan aksi dua maling berhasil menggondol sepeda motor dalam waktu singkat.

Dalam video viral yang diunggah pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Minggu (29/9/2019), terlihat dua orang pria yang berboncengan naik sepeda motor. Si pengendara kemudian berhenti di depan rumah yang terdapat motor terparkir. Si pembonceng kemudian turun untuk melihat kondisi sepeda motor. Dia pun mengawasi keadaan lingkungan sekitar sebelum melakukan aksinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara rekannya yang mengendarai sepeda motor berhenti di dekat indekos tersebut untuk membantu mengawasi keadaan. Setelah dirasa aman, si pembonceng kembali mengutak-atik sepeda motor tersebut sebelum dikendarai untuk pergi dari tempat tersebut.

Netizen pengguna akun Instagram @aryfadiptaa mengaku sebagai korban pencurian sepeda motor tersebut. Dia menceritakan kisah tragis yang dialaminya lewat kolom komentar. Dia mengaku sudah mengunci setang sepeda motornya. Namun, tetap saja kendaraan tersebut raib digondol maling.

“Motor saya min. Hilang di kos sekitar kampus IAIN Surakarta. Sudah saya kunci setang ke kanan dan pelindung kuncinya juga sudah ditutup,” curhat @aryfadiptaa.

Sampai saat ini, belum jelas kelanjutan aksi pencurian tersebut. Solopos.com belum mendapatkan kejelasan soal kisah tragis yang menimpa pengguna akun Instagram @aryfadiptaa.

Video viral aksi maling sepeda motor itu pun ramai dikomentari netizen. Mereka heran dengan cara kerja maling yang begitu cekatan. Hanya dalam hitungan menit sepeda motor yang posisi setangnya dikunci pun bisa raib.

“Loh loh loh, bukannya itu sudah dikunci setang ke kanan? Kok masih bisa kemalingan? Wih, hebat bener malingnya,” komentar @saputra9022.

“Itu tepatnya di sekitar kampus IAIN. Mohon lebih hati-hati kos di sekitar kampus rata-rata sebagai objek sasaran,” imbuh @dilikurniawan91.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh infocegatansolo (@_infocegatansolo) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya