SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Seekor kucing hitam tak jarang dikaitakan dengan kisah misteri di tengah masyarakat di beberapa daerah. Selain karena warnanya yang terkesan misterius, penampilan kucing hitam di malam hari kerap kali membuat sebagian orang merinding.

Kali ini, seekor kucing hitam dikabarkan terekam video bisa menghilang dalam sekejap. Video itu viral setelah diunggah di akun Instagram @dailymail, Senin (26/3/2019). Berdasarkan video yang diunggah, tampak seekor kucing hitam berjalan dan terekam kamera pengawas.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Di akhir video, kucing itu tampak seperti menghilang. “Black cats really are magical! [Kucing hitam memang ajaib!],” tulis pengelola akun Instagram @dailymail.

Namun demikian, tak banyak warganet yang percaya jika kucing hitam pada video viral itu mampu menghilang. Menurut sebagian dari mereka, kucing tersebut berlari dan kamera tak mampu menangkap gerakannya yang terlalu cepat.

Sebagian dari mereka bahkan menegaskan video viral itu sama sekali tak ada hubungannya dengan kisah misteri. “Itu sama sekali bukan sihir. itu karena kualitas kamera,” tulis pengguna akun Instagram @eri.international.

“Kamera kualitas rendah selalu menghasilkan video seperti itu,” imbuh pengguna akun Instagram @jennyj102006.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya