SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video yang merekam seekor kuda hitam berlari kencang di kawasan Manahan, Solo, Rabu (15/5/2019) siang, viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seekor kuda yang berlari kencang membelah jalan raya di kawasan Manahan.

Belum diketahui pasti siapa pemilik dan apa yang menyebabkan kuda itu berlari kencang di jalan raya. Namun, menurut pemilik akun Instagram @ilhamgaliht yang merekam video viral itu, kuda tersebut kemungkinan besar lepas dari dokar yang ditariknya.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Video kuda berlari kencang membelah jalan di kawasan Manahan, Solo, itu viral seusai dibagikan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo. Pengelola akun tersebut tidak menuliskan keterangan apapun pada unggahannya.

Meski demikian, video unik itu cukup menyita perhatian netizen. Sejumlah warganet melontarkan komentar lucu karena geli melihat video viral itu. “Tak kira cuma di Sumbawa saja ada kuda liar,” komentar @abin_marthadikrama.

“Ini patung kuda Manahan hidup ya?” tanya @boby_gun.

“Kini kau bebas nak. Berlarilah sejauh mungkin,” imbuh @denik.inc.

“Kuda yang di patung lepas satu, hahaha,” sambung @ebethordinary.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya