Vokalis Ilir 7 di video klip Salah Apa Aku. (Youtube-ascadamusik)

Solopos.com, SOLO — Telinga kebanyakan warganet belakangan hari ini mungkin terngiang-ngiang lagu bertajuk Salah Apa Aku milik grup musik Ilir 7. Lagu tersebut viral di media sosial setelah versi remix-nya banyak digunakan sebagai backsound video para pengguna aplikasi Tik Tok.

Namun sebenarnya, lagu tersebut bukan lagu baru. Video klip lagu Salah Apa Aku milik Ilir 7 itu sudah diunggah di saluran Youtube ascadamusik pada 21 Juni 2018 silam.

Namun karena banyak digunakan pengguna Tik Tok, warganet kini ramai menonton video versi asli dari lagu Salah Apa Aku di saluran Youtube tersebut. Pada versi remix, lagu Salah Apa Aku terdengar beraliran dangdut disko. Namun pada versi aslinya, lagu itu terdengar beraliran pop melayu.

Atas viralnya di media sosial setelah digunakan para pengguna Tik Tok, video klip asli lagu Salah Apa Aku di saluran Youtube ascadamusik kini sudah ditonton tak kurang dari 26 juta kali hingga Minggu (22/9/2019) malam. Di kolom komentar, tak sedikit warganet mengaku baru menyadari lagu yang tengah viral itu sudah dirilis lebih dari setahun silam.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: