SOLOPOS.COM - Pria nyentrik dandan pakai anting lele (Twitter/@uutazt_)

Solopos.com, SOLO – Video viral seorang pria memakai anting dari lele menghebohkan warganet. Video viral tersebut dibagikan sejumlah akun, salah satunya pengguna Twitter @uutazt_, Sabtu (21/9/2019).

Dalam video viral itu terlihat seorang pria bertelanjang dada berjoget dengan iringan lagu India. Pria itu mengenakan bakul plastik dilengkapi dengan kain yang menjuntai panjang sebagai aksesori kepala. Dia juga menambahkan dedaunan untuk melengkapi mahkota yang dipakainya.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Pria itu memakai anting dari lele yang diikat dengan senar. Ikan berukuran sedang itu menjuntai hingga ke dada. Menariknya, lele itu tampak bergerak meronta-ronta saat si pria menggerakkan tubuhnya. Aksi pria itu sontak menuai beragam komentar netizen.

Ekspedisi Mudik 2024

Ada netizen yang tertawa geli, namun sebagian lainnya mengkritik aksi pria tersebut. Para pengkritik itu menilai si pria keterlaluan karena menjadikan lele sebagai aksesori.

“Ikannya ikut joget dong,” komentar @GiskaAYuPrames2.

“Itu artinya ikannya menikmati musik, bang, wkwkwk,” kelakar @whputriii.

“Kenapa tidak pakai ikan piranha saja ya?”tanya @heyy_jhon.

“Kasihan lelenya digantungin, sakit,” imbuh @Rismaa1130.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya