Video viral Perempuan mentraktir pria bersama anaknya. (Twitter/@PakatDayak)

Solopos.com, SOLO — Kisah inspiratif ditorehkan perempuan yang belum diketahui identitasnya yang yang tak segan mentraktir pria tua bersama anaknya di restoran. Aksi perempuan itu terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial.

Video tersebut diketahui beredar melalui akun Twitter @PakatDayak, Jumat (8/3/2019). Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak perempuan mengambilkan dua porsi makanan untuk si pria tua yang bersama anaknya di salah satu restoran makanan cepat saji.

Tanpa menyebutkan lokasi video, pengguna akun Twitter @PakatDayak menjelaskan bahwa si pria tua awalnya hanya memesan satu porsi makanan untuk anaknya. Di sisi lain, ada seorang perempuan yang mengetahui jika si pria tersebut hanya memesan satu porsi makanan hanya untuk anaknya meski ia juga lapar.

Hal itu dilakukan karena pria tua pada video viral tersebut tak memiliki cukup uang untuk membeli dua porsi makanan. Mengetahui hal itu, si perempuan langsung mentraktir dua porsi makanan untuk si pria tua bersama anaknya.

"Si ibu ini melihat seorang bapak dengan anaknya yang memesan hanya satu porsi. Si ibu tau itu tidak cukup dan bapaknya juga pasti lapar. Jika memesan dua porsi uang bapaknya pasti tidak cukup. Ibu itu pun mentraktir mereka. #Percayalah. Dengan melakukan hal seperti ini, anda tidak akan jadi miskin," tulis pengguna akun Twitter @PakatDayak.

Atas kisah inspiratif di baliknya, video tersebut viral dan menyebar di berbagai akun media sosial, termasuk Instagram. Beragam pujian sontak membanjiri aksi perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut. "Ya Allah mulia banget hati si ibu itu semoga rezekinya makin bertambah dan banyak bu," tulis pengguna akun Instagram @egar_ankar28.

"Salut. Berbagi tidak akan menjadikan kita miskin," ungkap pengguna akun Instagram @hengky_wibowoo.

"Indonesia butuh orang-orang seperti ini," imbuh pengguna akun Instagram @santosodwi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten