Foto ibu-ibu berhenti di tengah perempatan Solo Baru (Instagram-@infocegatansukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO Menaati rambu-rambu lalu lintas merupakan hal wajib bagi setiap pengguna jalan. Namun, pada kenyataannya ada sejumlah pengendara yang nekat melanggar, seperti terekam dalam video viral unggahan akun Instagram @infocegatansukoharjo, Minggu (17/2/2019).

Video itu memperlihatkan seorang wanita yang mengendarai sepeda motor matik. Dia berhenti beberapa meter di depan pemberhentian lampu lalu lintas yang berada di perempatan Kabupaten Sukoharjo area Solo Baru. Dia agaknya terpaksa berhenti karena kendaraan dari arah berlawanan melaju kencang.

Aksi wanita dalam video tersebut menuai beragam komentar unik dari warganet. Mereka menilai wanita tersebut sangat nekat karena berani melanggar lampu lalu lintas. Namun, beberapa netizen lainnya menilai si pengendara tersebut belum tentu bersalah.

"Ibunya enggak salah. Kan dia ada di depan APPIL. Mungkin saja pas sudah lewat baru merah. Justru yang jelas slah yang bikin video. Sudah tahu lampu merah malah main HP," komentar @sugeng_910r.

"Yang salah lampu merahnya terlalu ke belakang itu. Ras terkuat di bumi selalu benar," imbuh @junaris_wahyu.

"Harusnya gini yang dipriotariskan kena tilang," saran @adityaprad.id.

"Ngono kui kalau ketabrak yang sidalahkan yang menabrak. Rasanya pengin napuk online," imbuh @muhammad_hudhaa.

"Pakai GPS saja kena tilang. Nah, ini malah berkendara sambil ngrekam video. Walau lagi lampu merah tetap saja kan masih berkendara. Terus gimana ya ini? Ibunya kena yang ngrekam, kena gitu kali ya? Atau gimana sih," imbuh @whndr_.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten