SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Seorang perempuan bertato mendadak viral di media sosial dengan tingkah konyolnya. Ia diduga mencekoki seorang anak kecil yang disangka adalah anaknya menggunakan bir.

Aksi konyol itu terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial setelah diunggah di akun Instagram @lambe_turah, Minggu (12/5/2019). “Ada ya yang kayak gini? Tahan jari klean. Buka masih lama. Anggap saja ini ujian. Ujian menahan ketikan jari,” tulis si pengunggah video.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan video yang diunggah, perempuan bertato itu memang memberi minuman dari kaleng bir kepada anak yang tampak masih balita. Tak pelak video viral itu memicu kemarahan warganet yang menduga perempuan itu adalah ibu yang mencekoki anaknya dengan bir. “Upil dikasih nyawa ya kayak gitu,” tulis pengguna akun Instagram @kesawa_perwirayudha,

“Harus dilaporkan nih ke pihak berwajib,” imbuh pengguna akun Instagram @_galngs.

Namun sebagian warganet lainnya tak serta menuduh begitu saja. Mereka menduga minuman dalam kaleng bir itu hanya air putih atau susu. Menurut sebagian warganet, perempuan pada video itu sengaja menggunakan kaleng bir agar viral di media sosial.

Sayangnya, aksi perempuan itu kadung mendapatkan banyak kecaman warganet. Diunggah sekitar satu jam, video tersebut sudah ditonton tak kurang dari 75.000 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya