SOLOPOS.COM - Layla Ali Aseggaf (Facebook)

Video viral tentang seorang guru cantik yang menagih utang lewat pelesetan lagu Surat Cinta untuk Starla.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak tahu lagu Surat Cinta untuk Starla. Lagu yang dinyanyikan Virgoun ini sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia. Saking populernya, banyak orang yang meng-cover lagu itu dan mengunggah video mereka di Youtube.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bahkan, ada pula yang mengganti lirik lagu itu dengan kocak sebagai sindiran. Adapun pelesetan lagu itu bertajuk Surat Hutang untuk Teman. Lagu pelesetan yang satu ini mendadak viral setelah dinyanyikan seorang guru cantik asal Samarinda, Kalimantan Timur bernama Layla.

Nyanyian unik ini diketahui dari video singkat yang diunggah laman Facebook Layla AliSegaf, Selasa (7/11/2017). Dalam video itu, Layla tampak mengenakan seragam guru berwarna kuning lengkap dengan jilbab hijau. “Judulnya Surat Hutang untuk Teman, hahhahahay,” tulis Layla AliSegaf sebagai caption.

Lirik lagu itu bercerita tentang seseorang yang tengah berusaha menagih utang kepada temannya. Si pemilik uang itu sangat mudah memberikan pinjaman kepada temannya. Namun, si pengutang sangat sulit membayar. Saking sulitnya, di empunya uang jenuh menagih uangnya kepada si pengutang.

Video kocak ini tentu saja menjadi perhatian warganet. Mereka menilai lagu ini sangat cocok dipakai untuk menyindir orang yang gemar berhutang. “Kreatif banget mbak. Tapi, hati-hati karena mengganti lirik. Takutnya ada tuntutan dari yang punya lagu,” komentar Endang Dwi.

“Mantap sekali lagunya untuk orang yang susah bayar hutang,” sambung Fitriani Jambak.

“Duh, keren banget, izin share ya mbak,” imbuh Fitri Laily.

Sampai Jumat (10/11/2017), video ini telah dibagikan lebih dari 90.000 kali oleh warganet. Mereka juga memberikan pujian terhadap suara merdu Layla. “Sedap suaranya,” komentar Amirul Ahmad.

“Bagus dan merdu banget suaranya mbak,” imbuh Tio Macau.

Sebagai informasi, video lagu Surat Hutang untuk Teman ini sebenarnya sudah banyak tersebar di Youtube. Lagu ini kali pertama muncul pada Mei 2017 lalu. Sayang, tidak diketahui pasti siapa orang yang kali pertama membuat lirik lagu pelesetan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya