Ilustrasi bus ugal-ugalan. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, KLATEN — Aksi sopir bus ugal-ugalan dengan melawan arus lalu lintas dalam kecepatan tinggi tentu membuat kesal pengguna jalan lainnya. Kali ini, aksi sopir bus ugal-ugalan yang hendak melawan arus lalu lintas di Klaten, Jawa Tengah (Jateng), berhasil digagalkan polisi dan pengguna jalan lainnya.

Bus Sumber Selamat yang hendak melawan arus lalu lintas di perlintasan kereta api (KA) dekat Mapolres Klaten, Jl. Diponegoro, Kabupaten Klaten, Jateng terekam kamera diadang mobil polisi dari arah berlawanan. Video tersebut viral setelah diunggah di akun Instagram @_infocegatansolo, Senin (29/7/2019).

"Bus Sumber Selamat dipaksa mundur. Lokasi kidul [selatan] Polres Klaten," tulis si pengunggah video.

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak bus Sumber Selamat tak berkutik diadang mobil polisi dan beberapa mobil lain. Bus tersebut lantas dipaksa mundur karena telah mengambil jalur pengguna jalan lainnya dari arah beralawanan.

Pengadangan bus ugal-ugalan itu lantas memicu kegirangan di antara warganet. Mereka senang lantaran satu sopir bus ugal-ugalan akhirnya kena batunya saat menerobos arus lalu lintas.

"Seneng aku nek nyawang ngene ki [Saya suka melihat yang seperti ini]," tulis pengguuna akun Instagram @ghanijullio.

"Supir sik koyo nguno kudu ditindak [Sopir seperti itu harus ditindak]. Karena membahayakan orang lain," imbuh pengguna akun Instagram @baibahrie.

"kadangin sekalian aja itu pak. Ben ra tuman [Biar jera]," ungkap pengguna akun Instagram @emjesports.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten