SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KLATEN — Aksi sopir bus ugal-ugalan dengan melawan arus lalu lintas dalam kecepatan tinggi tentu membuat kesal pengguna jalan lainnya. Kali ini, aksi sopir bus ugal-ugalan yang hendak melawan arus lalu lintas di Klaten, Jawa Tengah (Jateng), berhasil digagalkan polisi dan pengguna jalan lainnya.

Bus Sumber Selamat yang hendak melawan arus lalu lintas di perlintasan kereta api (KA) dekat Mapolres Klaten, Jl. Diponegoro, Kabupaten Klaten, Jateng terekam kamera diadang mobil polisi dari arah berlawanan. Video tersebut viral setelah diunggah di akun Instagram @_infocegatansolo, Senin (29/7/2019).

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

“Bus Sumber Selamat dipaksa mundur. Lokasi kidul [selatan] Polres Klaten,” tulis si pengunggah video.

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak bus Sumber Selamat tak berkutik diadang mobil polisi dan beberapa mobil lain. Bus tersebut lantas dipaksa mundur karena telah mengambil jalur pengguna jalan lainnya dari arah beralawanan.

Pengadangan bus ugal-ugalan itu lantas memicu kegirangan di antara warganet. Mereka senang lantaran satu sopir bus ugal-ugalan akhirnya kena batunya saat menerobos arus lalu lintas.

Seneng aku nek nyawang ngene ki [Saya suka melihat yang seperti ini],” tulis pengguuna akun Instagram @ghanijullio.

Supir sik koyo nguno kudu ditindak [Sopir seperti itu harus ditindak]. Karena membahayakan orang lain,” imbuh pengguna akun Instagram @baibahrie.

kadangin sekalian aja itu pak. Ben ra tuman [Biar jera],” ungkap pengguna akun Instagram @emjesports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya