SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Gempa bumi berkekuatan 7,4 skala Richter (SR) yang mengguncang wilayah barat daya Banten, Jumat (2/4/2019), membuat panik beberapa orang yang merasakannya. Namun, seorang gadis yang sedang makan di salah satu mal yang juga terguncang gempa justru tetap santai.

Gadis tersebut bernama Putri yang merupakan rekan dari personal JKT48, Gaby. Detik-detik gadis yang santai saat diguncang gempa Banten itu terekam kamera dan videonya viral di media sosial setelah dibagikan di akun Twitter milik Gaby JKT48, @gabyJKT48.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kak Putri lapar, Feni panik, aku snapgram,” tulis Gaby pada keterangan video.

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak gadis sedang makan saat gempa bumi mengguncang dan orang-orang di sekitarnya panik. Namun, perempuan tersebut malah tetap ingin menghabiskan mi di mangkuk saat diajak melarikan diri.

Tak pelak aksi gadis di tengah gempa Banten itu cukup mengejutkan warganet. Bahkan, beberapa personel JKT 48 turut mengomentarinya. “Gakkuat sama Kak Putri, Feni udh panik, apa lagi Gaby ketawanya kenceng,” tulis Shania JKT48.

“Ya ampun. Sempet ya. Makannya udah dibayar? Wkwkwk,” imbuh Michelle JKT48.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya