Potongan video perempuan menangis diduga di toko emas di Bandung. (Instagram-@makassar_iinfo)

Solopos.com, BANDUNG — Seorang perempuan terekam kamera menangis dan berguling-guling di toko emas dan videonya menjadi viral di media sosial. Kabarnya, ia menangis histeris lantaran kecopetan uang Rp13 juta.

Dilaporkan Okezone, Minggu (6/10/2019), video tersebut viral setelah diunggah di akun Instagram @yuni_rusmini. Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak perempuan menangis histeris di lantai yang terlihat seperti toko emas.

Seorang satpam berusaha menenangkan perempuan tersebut. Si pengunggah video menjelaskan peristiwa pada video yang kemudian viral itu terjadi di salah satu toko emas di Bandung.

"Ya Allah. Uang 13 juta raib kecopetan. Emak-emak histeris dan syok. Lokasi toko emas ABC bojongloa, Bandung," tulis keterangan video yang diunggah akun Instagram @yuni_rusmini.

Kisah tragis yang dialami perempuan pada video viral itu pun memicu rasa iba dari warganet. "Pastilah sedih uang 13 juta dicopet, apa lagi kalau uang itu dari hasil kerja susah payah," tulis pengguna akun Instagram @chusnulaidah98.

"Ya Allah sabar ya bu, walaupun ikhlas itu berat tapi cobalah Insa Allah nanti dapat ganti yang lebih banyak dari Allah," imbuh pengguna akun Instagram @adam_icha_.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten