Video Dirut KAI tinjau banjir di Jakarta (Twitter)

Solopos.com, SOLO -- Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Direktur Utama (Dirut) KAI Edi Sukmoro saat meninjau lokasi Dipo KRL Bukit Duri yang terendam banjir pada Kamis (2/1/2020).

Video tersebut menjadi sorotan karena Edi Sukmoro menaiki kursi yang ditaruh di atas sebuah getek di tengah banjir. Kemudian, getek berkursi tersebut ditarik dan didorong oleh beberapa petugas.

Baca Juga: Mobdin Jeep Rubicon Gagal Seberangi Sungai, Bupati Karanganyar Diminta Kursus Off Road

Saking viralnya video tersebut, topik Dirut KAI menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di media sosial Twitter pada Jumat (3/1/2020) siang. Tercatat 3.000 orang lebih sedang membahas Dirut KAI. Ada netizen yang mengedit ulang video tersebut dengan latar belakang musik Jawa, seperti yang diunggah oleh pengguna akun Twitter @alvin6177.

Karena ramai menjadi perbincangan oleh netizen, melalui akun Twitter resmi KAI, @keretaapikita, Jumat (3/1/2020) Edi Sukmoro mengatakan tidak ada pikiran macam-macam terkait video tersebut. Ia hanya ingin memastikan kereta api dalam kondisi baik-baik saja.

Baca Juga: Pendapa Kelurahan dan Kecamatan Di Solo Gratis untuk Nikahan, Ini Syarat dan Prosedurnya

"Saya tidak punya pikiran macam-macam yang penting kita menormalkan kembali supaya angkutan kereta api masih bisa diandalkan," kata Edi.

"Intinya gini lah kami ini betul-betul ingin melihat kondisi fasilitas KA yang memang pada saat ini bukan cuma satu titik, tapi di beberapa titik itu tergenang air sehingga kita betul-betul prihatin concern, harus dilakukan tindakan cepat," tambahnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten