Tutup Iklan
Ilustrasi pencurian. (Solopos-Whisnu Paksa)

Solopos.com, SOLO – Video ">viral CCTV Masjid Agung ">Sragen yang memperlihatkan aksi seorang pencuri menjadi gunjingan warganet. Video viral itu menunjukkan pencuri yang melancarkan aksinya saat salat zuhur berlangsung, Kamis (23/8/2019), siang.

Pria tersebut berdiri di belakang barisan jemaah pria dengan memepet ke tembok. Saat jemaah sujud, dia mengambil tas incarannya dan langsung berjalan keluar masjid. Aksi pencurian yang terekam closed circuit television (CCTV) Masjid Agung Sragen itu pun menuai kecaman netizen.

">Video viral aksi ">pencurian di Masjid Agung ">Sragen itu salah satunya diunggah pengelola akun Instagram @iks_infokaresidenansolo. “Terekam kamera CCTV aksi pencurian tas salah seorang jemaah masjid ketika sedang saolat zuhur tadi siang. Lokasi Masjid Agung Sragen. Semoga pelakunya tobat,” tulis @iks_infokaresidenansolo sebagai keterangan video viral.

Aksi ">pencurian di Masjid Agung ">Sragen tersebut membuat netizen heran. Mereka tak habis pikir masih ada orang yang nekat mencuri di rumah ibadah. Sebab, pencurian seperti itu memang seringkali terjadi.

Dari dulu sering terjadi aksi pencurian begitu. Sandal, sepatu, tas, sekarang ada CCTV kok ya masih saja kayak begitu. Enggak pada takut dosa?” tanya @guntur_cbadq.

Untung enggak ketemu malaikat Jibril di luar,” imbuh @ickah_so.

Dulu malah tasku enggak diambil. Tapi, HP di dalam tasku diambil, wkwkwkw,” lanjut @wicaksono.nurhadi.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut soal ">pencurian tersebut. Namun, mengingat seringnya pencurian terjadi di Masjid Agung Sragen, sebaiknya jemaah lebih berhati-hati.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten