Pria yang menangis sesenggukan setelah putus cinta karena perbedaan agama. (Twitter-@Wariman_)

Solopos.com, SOLO — Putus cinta memang suatu hal yang menyakitkan bagi sebagian orang. Tak heran jika ada orang yang hatinya galau dalam waktu cukup lama setelah hubungannya dengan orang tercinta harus kandas di tengah jalan.

Rasa galau itu juga dirasakan pria yang videonya viral belakangan hari ini. Karena putus cinta, pria tersebut terekam kamera sedang menangis sesenggukan dan tak bisa ditenangkan.

Video itu menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Twitter @Wariman_, Jumat (19/3/2019). "Iya, patah hati memang bisa semengenaskan itu. Please kalian kalau ada teman curhat jangan dibecandain. Orang memang bisa 'gila' karena putus cinta," tulisnya pada keterangan video.

Ternyata, pria pada video viral itu menangis sesenggukan setelah memutuskan hubungan asmara dengan kekasihnya karena perbedaan agama. "Gua emosi, kenapa gua harus ketemu cewek kayak dia? Beda agama bang. Gua enggak mau murtad bang. Gua cinta Islam. Saya yang mutusin bang," ujar si pria sembari menangis saat ditanyai orang di sekitarnya.

Ia pun tampak sulit ditenangkan. Bahkan, saat diminta untuk mencurahkan isi hatinya dengan tenang dan diberi rokok, ia dengan tegas menolak karena merasa hatinya masih galau.

Rasa galau si pria itu tampaknya juga mampu dirasakan warganet yang melihat video viral tersebut. Banyak yang mengaku merasa terenyuh mengetahui pengakuan pria patah hati tersebut. "Cintanya pakai banget, sakitnya lebih banget huhuhu," tulis pengguna akun Twitter @Sanyourbae.

"Asli kok nyesek ya pas dia bilang 'gua beda agama, bang' dan 'gua gamau murtad', soooo deep, cepat sembuh mas dari rasa sakitnya," imbuh pengguna akun Twitter @frdhaml.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten