SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Video lawas aksi grup musik asal Malaysia, Spoon, viral di media sosial. Dalam video itu, Spoon memainkan lagu dengan lipsync atau iringan musik dan lagunya dimainkan melalui rekaman yang diputar, bukan secara live.

Dalam video itu, semua personel band tersebut tampak memegang alat musik dan berakting seakan-akan alat musiknya berbunyi. Semuanya terlilhat normal kecuali sang drummer. Dengan wajah datar tanpa ekspresi, sang drumer yang berbaju putih dan celana hitam itu memainkan stik seolah sedang memainkan drum padahal tidak ada drum di depannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video grup band Spoon saat lipsync lagu bertajuk Serindu-Rindunya itu menjadi viral setelah diunggah di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @meme.comik.indonesia, Minggu (23/6/2019). “Hanya orang soleh yang dapat melihat drumnya,” tulis pengelola akun Instagram tersebut pada keterangan video.

Ekspedisi Mudik 2024

Warganet yang menyaksikan video viral itu pun dibuat ngakak dengan aksi si drummer. Banyak yang berkelakar si drummer memainkan drum gaib yang tak bisa dilihat mata telanjang. “Buka mata batin dulu baru kelihatan tuh drum,” tulis pengguna akun Instagram @afrizah_erta.

“Drumnya gaib njir,” imbuh pengguna akun Instagram @idholetsgo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya