Video lawas aksi lipsync Spoon dengan lagu Serindu-Rindunya. (Instagram-@meme.comik.indonesia)

Solopos.com, SOLO — Video lawas aksi grup musik asal Malaysia, Spoon, viral di media sosial. Dalam video itu, Spoon memainkan lagu dengan lipsync atau iringan musik dan lagunya dimainkan melalui rekaman yang diputar, bukan secara live.

Dalam video itu, semua personel band tersebut tampak memegang alat musik dan berakting seakan-akan alat musiknya berbunyi. Semuanya terlilhat normal kecuali sang drummer. Dengan wajah datar tanpa ekspresi, sang drumer yang berbaju putih dan celana hitam itu memainkan stik seolah sedang memainkan drum padahal tidak ada drum di depannya.

Video grup band Spoon saat lipsync lagu bertajuk Serindu-Rindunya itu menjadi viral setelah diunggah di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @meme.comik.indonesia, Minggu (23/6/2019). "Hanya orang soleh yang dapat melihat drumnya," tulis pengelola akun Instagram tersebut pada keterangan video.

Warganet yang menyaksikan video viral itu pun dibuat ngakak dengan aksi si drummer. Banyak yang berkelakar si drummer memainkan drum gaib yang tak bisa dilihat mata telanjang. "Buka mata batin dulu baru kelihatan tuh drum," tulis pengguna akun Instagram @afrizah_erta.

"Drumnya gaib njir," imbuh pengguna akun Instagram @idholetsgo.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten