SOLOPOS.COM - Ilustrasi bakul bakso balapan ala Moto GP. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Video rekaman balapan antara pedagang bakso yang mengendarai sepeda motor viral di media sosial. Salah satu video tersebut dibagikan sejumlah pengelola akun Instagram, salah satunya @_infocegatansolo, Kamis (26/9/2019).

Video viral tersebut memperlihatkan tiga pedagang bakso yang melakukan aksi balapan di jalan raya. Ketiga pedagang tersebut memacu kendaraan mereka dengan kecepatan tinggi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini mau jualan bakso apa mau jadi MOT GP?” tulis @_infocegatansolo sebagai keterangan video viral.

Para pengendara itu saling menyalip berlomba menjadi yang tercepat. Adapun lintasannya berupa jalan beraspal yang berkelok-kelok. Aksi ketiga pedagang bakso itu pun cukup menghebohkan netizen. Warganet mengomentari video viral tersebut dengan beragam kalimat lucu.

“Mungkin mereka ada di satu warung namanya bakso balap,” terka @ibraw_permana.

“Kejar setoran mumpung masih rame2,” kelakar @putriisriyatil.

“Waduh kuah baksonya tumpah,” imbuh @frilianiyunita.

Sayangnya, tidak dijelaskan detail lokasi video viral itu diambil. Meski demikian, beberapa netizen menyamakan aksi pedagang bakso itu dengan bakul sayur di Tawangmangu yang pernah melakukan hal serupa.

“Kayak bakul sayur dari TW. Berangkat ke Solo ngebut nggeber2. Dagangannya yang ditaruh di keranjang kabur semua,” imbuh @miekew_.

“Wah, kayak gini sama dengan bakul sayur di Tawangmangu pas turun gunung. Berangkat subuh. Sama persis,” lanjut @d_dhattu_shop.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Ini jualan bakso.. Apa mau jadi MOT GP ???

Sebuah kiriman dibagikan oleh infocegatansolo (@_infocegatansolo) pada

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya