SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ada saja kejadian unik yang viral dan ramai diperbincangkan warganet. Seperti video viral yang merekam kejadian unik ayam dikejar kereta api di rel. Video tersebut diunggah di beberapa akun Instagram dan Twitter, salah satunya @hatihatidimedsos, Rabu (15/5/2019).

Video viral itu direkam oleh pengendara sepeda motor yang berhenti di dekat rel kereta api. Dia merekam kejadian unik yang memperlihatkan seekor ayam betina lari terbirit-birit di depan kereta api yang berjalan lambat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lebih baik mati jadi bangkai dibanding mati jadi tahi,” tulis @hatihatidimedsos sebagai keterangan video.

Ekspedisi Mudik 2024

Rekaman video viral tersebut tentu saja membuat warganet tergelak. Mereka tak habis pikir melihat ayam yang berlari kencang demi menghindari terlindas kereta api di belakangnya. “Hahaha Ya Allah, ini ayam bukannya minggir,” komentar @awkwardsuki.

Padahal kalau ngumpet ke bawah juga enggak bakalan mati. Pengin viral aja itu,” kelakar @aku_angga_.

Ayam saja pintar berusaha terus lari untuk menyelamatkan diri. Lah orang di sinetron, mobil masih jauh bukannya lari ke pinggir, malah nungguin sambil teriak kaya liat mantan nikah,” imbuh @arieramadhanpr.

Ayamnya narik kereta itu ada talinya kok,” sambung @gustiawinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya