SOLOPOS.COM - Viral seorang pemuda menyerang anggota TNI (Tangkapan layar)

Solopos.com, SURABAYA — Video anggota TNI diserang seorang pemuda di Sumenep viral di media sosial dan aplikasi perpesanan. Video berdurasi 17 detik itu memperlihatkan penyerangan terjadi di depan sebuah minimarket yang sedang tutup.

Dari video yang dilihat Detik.com, ada dua pemuda dalam kejadian tersebut. Namun, satu pemuda hanya melihat saja, dan satu lainnya terlihat menyerang seorang anggota TNI yang mengenakan seragam lengkap.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Baca juga: Pengadaan Alat Rapid Test Antigen di Madiun Butuh Anggaran Rp6 Miliar

Pemuda tersebut terlihat mendorong dan menyerang anggota TNI. Namun, anggota TNI tersebut terus berusaha menghindar dan menangkis serangan yang dilancarkan pemuda. Angota TNI di Sumenep itu tidak membalas.

“Mati lu,” ucap pemuda tersebut pada video yang dilihat Detik.com di Surabaya, Kamis (12/8/2021).

Baca juga: Tak Cuma Penggelapan Mobil, Kades Bendo Klaten Juga Tersangkut Kasus Dugaan Penggadaian Sertifikat Tanah Kas Desa

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menyebut kejadian penyerangan anggota TNI ini terjadi pada Senin (9/8) di Sumenep. Tepatnya di Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura.

“Kejadiannya di Sumenep pada Senin 9 Agustus,” ujar Gatot.

Baca juga: Pengumuman, Jadwal Pelayanan Dispensasi SIM di Karanganyar Diundur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya