Potongan video viral diduga seorang anak diusir ibunya dari mobil di Jl. Veteran, Kota Malang, Jatim. (Instagram-@lambe_turah)

Solopos.com, MALANG — Kisah tragis dialami seorang anak yang diduga didepak ibunya dari mobil. Peristiwa yang dikabarkan terjadi di wilayah Jl. Veteran, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim), itu terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial.

Video kisah tragis itu viral setelah diunggah di akun Instagram @lambe_turah, Kamis (28/3/2019). Berdasarkan video yang diunggah, tampak perempuan yang terlihat masih anak-anak mengenakan baju merah putih dipaksa keluar dari mobil berwarna putih.

Ia pun berusaha kembali masuk namun ditahan orang yang ada di dalam mobil. Tak berapa lama kemudian, keluar perempuan yang tampak lebih dewasa memaksa si bocah untuk tak kembali masuk ke mobil.

Si pengunggah video menjelaskan peristiwa pada video viral itu terjadi di kawasan kompleks SMK di Malang. "Menurut info kejadian ini terjadi di daerah BSS deket SMK SMK Jalan Veteran Kota Malang. Hanya prihatin kok yaaa tegaaaaa," tulis pengelola akun Instagram @lambe_turah.

Warganet menduga peristiwa itu melibatkan ibu yang berusaha mengusir anaknya dari mobil. Meski kejelasan dalam video itu masih belum terungkap, warganet ramai mencibir perempuan dewasa pada video tersebut karena diduga telah melakukan kekerasan terhadap anaknya.

"Ini orang belom siap dikasih momongan, jadi begini nih," cibir pengguna akun Instagram @ari2520.

"Di tempat umum aja gitu apa lagi di rumah?" imbuh pengguna akun Instagram @lita1283.

Di sisi lain, sebagian warganet yang mengaku sebagai warga Kota Malang membenarkan lokasi kejadian pada video viral itu. Warganet berharap video tersebut menjadi pelajaran bagi siapa saja agar lebih bersabar dalam mendidik anak.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten